Ditanya Data PSN Titipan, Jubir Anies Ngeles

Ditanya Data PSN Titipan, Jubir Anies Ngeles Kredit Foto: Humas ART/BPN

Iwan merasa bingung dengan cara berpikir jubir Anies, karena seharusnya pihak merekalah yang membuktikan kebenaran tuduhannya mengenai PSN titipan, bukan malah pihak yang dituduh.

"Cara mikirnya gimana coba, dia yang nuduh tapi yang dituduh yang harus ngebuktiin, kalau gitu bisa dong gua sama teman-teman gua sesuka hati nuduh Anies terus Anies yang suruh buktiin tuduhan itu bener apa enggak, mau kayak gitu, dangkal banget sih cara mikirnya, padahal katanya orang dia punya intelektual tinggi, tapi malah begitu," tandasnya.

Tampilkan Semua
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover