Anies Dicurigai Tak Punya Data PSN Titipan Kanan-Kiri

Anies Dicurigai Tak Punya Data PSN Titipan Kanan-Kiri Kredit Foto: Taufik Idharudin

"Mau benar atau enggak ya gak peduli, yang penting namanya jadi populer, soalnya kan elektabilitas dia lagi hancur banget nih, atau mungkin juga niatnya mau memprovokasi masyarakat, ya minimal masyarakat yang mendukung dia lah," ujar Iwan.

Iwan mengatakan rata-rata pendukung bakal capres Koalisi Perubahan itu merupakan orang yang memilih menjadi bodoh, sehingga dengan mudah terprovokasi apa yang disampaikan Anies.

"Karena rata-rata kan yang dukung Anies itu, sorry to say, gua bilang sih bukan orang bodoh tapi orang yang memilih jadi bodoh, nah karena harus menjadi bodoh itulah pendukung Anies itu kan gampang banget terprovokasi," tandasnya dikutip populis.id dari YouTube COKRO TV, Jumat (6/10).

Tampilkan Semua
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover