Meski Dugaan Terima Uang dari SYL Belum Pasti, Firli Akui Ini

Meski Dugaan Terima Uang dari SYL Belum Pasti, Firli Akui Ini Kredit Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Pengamat politik Tatok Sugiarto mengungkapkan pengakuan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri meski dugaan terima uang dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) belum pasti.

Tatok mengatakan Firli Bahuri mengakui sering bermain badminton, kemudian menurutnya isu dia menerima uang dari SYL tidak akan muncul jika memang tidak ada sesuatu yang terjadi.

Baca Juga: Meski Terus Bantah Memeras, Pertemuan Firli dan SYL Dinilai Tak Pantas

"Tidak ada asap jika tidak ada Api, walau belum pasti tapi paling tidak ketua KPK mengakui sering bermain badminton he he he," ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Sabtu (7/10).

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya menerima sejumlah uang dari SYL di sebuah gor. Dia menegaskan, hal itu tidak pernah terjadi.

"Tempat itu adalah tempat terbuka, jadi saya kira tidak akan pernah ada hal-hal orang bertemu dengan saya atau apalagi kalau seandainya ada isu bahwa menerima sesuatu sejumlah satu miliar dolar (Singapura), itu saya baca iya kan. Saya pastikan itu tidak ada, saya pastikan tidak ada," ujar Firli.

Di samping itu, mantan kabaharkam Polri ini juga menegaskan bahwa pimpinan KPK bekerja sesuai aturan yang berlaku. Firli menduga, ada pihak yang sengaja memanfaatkan namanya untuk melakukan penipuan.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover