Rocky Gerung Sebut Luhut Tak Hanya Sekadar Istirahat dari Kabinet

Rocky Gerung Sebut Luhut Tak Hanya Sekadar Istirahat dari Kabinet Kredit Foto: Akurat

Pengamat politik Rocky Gerung menyebut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan tidak hanya sekadar istirahat dari Kabinet Indonesia Maju.

Hal ini disampaikan Rocky Gerung berkaitan dengan berita bahwa Luhut sakit, ia berharap agar menteri kepercayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu segera sehat, karena sakitnya menimbulkan konsekuensi.

Baca Juga: Survei Asli Anies-Cak Imin Jangan-jangan Paling Atas

"Kemarin ada berita bahwa beliau sakit tentu kita berharap supaya cepat sembuh, cepat pulih, karena ada konsekuensinya itu," ucapnya dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (9/10).

"Kalau yang sakit adalah Luhut Binsar Pandjaitan itu orang anggap itu upaya untuk memulihkan kesehatan memang mesti istirahat, tetapi istirahatnya Pak Luhut itu artinya juga istirahat dari kegiatan kabinet," sambungnya.

Lebih lanjut, menurutnya, Luhut tidak hanya sekadar isirahat dari kabinet, namun fungsinya yang memegang banyak jabatan juga terganggu, sehingga Rocky berharap agar Jokowi masih mempunyai energi.

"Dan bukan sekadar istirahat sebetulnya karena banyak fungsi dari Pak Luhut yang akhirnya harus tertunda menunggu beliau sehat, dan semoga Pak Jokowi tidak kehilangan energi, karena Pak Luhut adalah energi tertinggi atau energi terbaik dari Presiden Jokowi," tandasnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover