Terjawab Kenapa Anies Buru-buru Hadap JK

Terjawab Kenapa Anies Buru-buru Hadap JK Kredit Foto: Nando

Pegiat media sosial Tonanda Putra menjawab kenapa bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan terburu-buru menghadap Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK).

Untuk diketahui, pada Sabtu (7/10/2023) lalu, Anies Baswedan mengunjungi kediaman JK di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Tonan pun menyinggung tentang rekam jejak mumpuni mantan wapres itu.

Baca Juga: Anies Harus Bersyukur Dapat Suara 5 Persen di Sumut

Dalam kunjungannya, JK dan Anies Baswedan melakukan diskusi cukup lama, dan Tonan mencurigai hal tersebut merupakan bagian dari manuver politik Ketua Umum Golkar periode 2004-2009 itu.

"Pak Jusuf Kalla memang politisi yang sangat ulung, dia politisi yang sudah sangat senior dan sangat-sangat ulung, umurnya sudah 81 tahun dan dia pernah dua kali jadi wakil presiden," ucap Tonan dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Selasa (10/10).

"Makanya waktu hari Sabtu lalu dia menerima Pak Anies Baswedan di rumahnya, mereka diskusi selama 2 setengah jam kita bisa curiga ini bagian dari manuver politik Pak Jusuf Kalla yang memang sudah sangat ulung itu," sambungnya.

Lebih lanjut, menurut Tonan, JK berhasil membuat Anies ketakutan kehilangan dukungan usai yang bersangkutan bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, sehingga buru-buru menghadapnya untuk bertemu.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover