Oh Pantes Prabowo Belum Daftar ke KPU Seperti Anies dan Ganjar

Oh Pantes Prabowo Belum Daftar ke KPU Seperti Anies dan Ganjar Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak akhirnya merasa tidak heran dengan bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto yang belum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) seperti bakal capres PDIP Ganjar Pranowo dan bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

Untuk diketahui, sebagai bakal capres, hanya Prabowo Subianto yang belum mendaftar ke KPU untuk Pilpres 2024, sedangkan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sudah mendaftar pada Kamis (19/10/2023) kemarin.

Baca Juga: Survei Prabowo Bisa di Atas 50 Persen Jika Sudah Tentukan Cawapres

Melalui akun X pribadinya, Lukman mengunggah tangkapan layar yang berisi alasan Prabowo Subianto tidak buru-buru mendaftar ke KPU seperti Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Tangkapan layar tersebut berbunyi 'Kenapa Prabowo nyantai banget ke KPU? Karena Anies dan Ganjar baru pertama kali daftar capres. Sementara Prabowo hanya daftar ulang karena remedial, Ttd: Senior'.

Karenanya Lukman pun merasa tidak heran lagi dengan Prabowo yang belum mendaftar ke KPU seperti Anies dan Ganjar. "Oh pantesan belum daftar-daftar," ujarnya dikutip populis.id, Jumat (20/10).

Sementara itu, pengamat politik Rocky Gerung merasa bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mempunyai alasan belum mendaftar ke KPU, yaitu masih menunggu, tapi bukan menunggu cawapres.

Rocky Gerung mengatakan yang ditunggu Prabowo Subianto adalah kecemasan publik setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK), sehingga ia belum bisa mendaftar ke KPU seperti bakal capres PDIP Ganjar Pranowo dan bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

"Sementara Pak Prabowo yang diulukan Jokowi itu masih nunggu juga, apa yang ditunggu Pak Prabowo? tentu kecemasan publik yang beliau tunggukan," ucap ahli filsafat itu.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover