Beda dengan Luhut, Ferdinand Akan Arahkan Suara Batak ke Ganjar-Mahfud

Beda dengan Luhut, Ferdinand Akan Arahkan Suara Batak ke Ganjar-Mahfud Kredit Foto: GenPI

Politikus Ferdinand Hutahaean menyatakan berbeda pilihan dengan Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan, serta akan mengarahkan suara orang Batak kepada pasangan capres-cawapres dari PDIP, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Untuk diketahui, Luhut terlihat mendukung pasangan capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai mengatakan keduanya menjadi simbol harapan untuk Indonesia maju.

Baca Juga: Terjawab Kenapa Dudung Diisukan Bakal Gantikan Kepala BIN Budi Gunawan

"Kali ini kita beda pilihan Pung, saya akan arahkan suara orang Batak ke Ganjar Mahfud..!!" ucap politikud PDIP itu dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (26/10).

Ferdinand menilai tak ada alasan rasional memberikan dukungan kepada Prabowo dan Gibran, karena keduanya kurang standar sebagai seorang pemimpin. "Tak ada alasan rasional memberikan dukungan," imbuhnya.

Sebelumnya, ketika menjalani pemulihan di Singapura, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan harapannya terkait dengan riuhnya duet antara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Luhut merasa paham alasan keputusan duet Prabowo dan Gibran diambil berdasarkan pengalaman panjangnya dalam dunia politik, menurutnya selalu ada dasar pertimbangan mendalam.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover