Puan Ditunjukkan Sejumlah Ketidaknetralan Jokowi di Pilpres 2024

Puan Ditunjukkan Sejumlah Ketidaknetralan Jokowi di Pilpres 2024 Kredit Foto: Instagram/@puanmaharani

Komika Sam Darma Putra Ginting atau Sammy Notaslimboy menunjukkan kepada Ketua DPP PDIP Puan Maharani sejumlah ketidaknetralan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2024.

Pasalnya Puan Maharani meyakini Jokowi netral di Pilpres 2024 meskipun putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka maju sebagai cawapres dari bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto.

Baca Juga: Awal Mula Manuver Politik Ugal-ugalan Jokowi di Pilpres 2024

Namun selain majunya Gibran di Pilpres 2024, ketidaknetralan lainnya adalah didapuknya Kaesang Pangarep menjadi Ketua Umum PSI dan Bobby Nasution yang sudah menyatakan dukungan kepada pasangan dari Koalisi Indonesia Maju.

"Jokowi netral? Anaknya udah dipasang jadi cawapres. Anak satunya ketum PSI udah deklarasi dukungan (catatan: ini partai duitnya banyak juga ya)," ucap Sammy.

"Mantunya walkot Medan masih anggota PDIP juga sudah nyatakan dukungan. Bentar lagi mesin kepala daerah plt bisa digerakin. Puan ngigo," sambungnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (26/10).

Sebelumnya, Ketua DPP Puan Maharani meyakini Presiden Joko Widodo (Jokowi) netral dan tidak berpihak kepada calon presiden (capres) atau calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Meskipun sekarang putra sulungnya yang merupakan kader PDIP, Gibran Rakabuming Raka telah dipilih sebagai cawapres dari bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover