Dulu Pernah Anggap Pembohong, Kini PSI Puja Prabowo

Dulu Pernah Anggap Pembohong, Kini PSI Puja Prabowo Kredit Foto: Taufik Idharudin

Politikus Ferdinand Hutahaean mengungkapkan bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pernah menganggap bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto sebagai pembohong.

Namun sekarang PSI memuja Prabowo Subianto sebagai pemimpin dengan mendukungnya di Pilpres 2024, sehingga Ferdinand mempertanyakan kapan partai yang dipimpin Kaesang Pangarep itu akan minta maaf.

Baca Juga: Tak Ada Alasan Rasional Dukung Prabowo-Gibran

"Yang pernah dianggap pembohong itu kini dipuja sebagai pemimpin. Kapan PSI akan menyatakan permintaan maaf kepada Prabowo? @psi_id," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (26/10).

Seperti diketahui, PSI kini telah resmi memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024, dan menjadi partai terkahir yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Namun ternyata PSI pernah memberikan penghargaan kebohongan terlebay kepada Prabowo pada 4 Januari 2019 silam ketika Ketua Umum Partai Gerindra itu menjadi capres nomor urut 2 melawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menempati nomor urut 1.

Ketua DPP PSI saat itu, Tsamara Amany mengatakan penghargaan awal tahun jatuh kepada Prabowo saat yang bersangkutan menyinggung tentang selang cuci darah di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) digunakan untuk 40 pasien.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover