Kader Demokrat Kegirangan dengan Hasil Survei Terbaru Prabowo

Kader Demokrat Kegirangan dengan Hasil Survei Terbaru Prabowo Kredit Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Kader Partai Demokrat Soeyoto kegirangan dengan hasil survei terbaru elektabilitas bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dari Saiful Mujani Research Center (SMRC).

Pasalnya dalam survei SMRC, elektabilitas Prabowo Subianto dengan bakal cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka mengungguli pasangan PDIP Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta pasangan Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Baca Juga: Cap Pengkhianat dari PDIP Tak Penting Bagi Gibran

"Prabowo-Gibran 36%, Ganjar-Mahfud 33,1%, Anies-Imin  23,5%, Belum jawab 7,4%. Ini hasil survei SMRC Boss. Pemenangnya tetap Prabowo lho," ucap Soeyoto dengan emoticon tertawa, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (27/10).

Untuk diketahui, dalam survei SMRC yang dilakukan pada 2-8 Oktober 2023, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diketahui mengungguli pasangan capres-cawapres lain untuk Pilpres 2024.

Prabowo-Gibran menempati posisi pertama mengungguli pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meskipun hanya tertaut suara yang tipis, sedangkan dengan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar selisihnya cukup jauh.

"Anies-Muhaimin mendapatkan suara 23,5 persen, Ganjar-Mahfud 33,1 persen, Prabowo-Gibran 36 persen, dan belum jawab 7,4 persen," kata pendiri SMRC Saiful Mujani dalam siaran di kanal YouTube SMRC TV, Kamis (26/10).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover