Pembelaan Golkar untuk Gibran yang Diserang PDIP Bodohi Rakyat

Pembelaan Golkar untuk Gibran yang Diserang PDIP Bodohi Rakyat Kredit Foto: WE

Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menganggap Partai Golkar membodohi rakyat melalui pembelaannya untuk bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka yang diserang PDIP.

Pasalnya Golkar mengklaim majunya Gibran sebagai cawapres untuk Pilpres 2024 tidak melanggar konstitusi, sehingga Said Didu merasa partai berlambang beringin itu menganggap rakyat bodoh dan melakukan pembodohan.

Baca Juga: Said Didu Ungkap Sumber Peningkatan Kota Solo di Era Gibran

"Disangkanya semua rakyat bodoh dan bisa dibodohin oleh mereka, para politisi bebasis KKN," ucap Said Didu dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (2/11). 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily membela bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka yang diserang oleh PDIP.

Melalui Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Gibran dituding menabrak konstitusi karena maju sebagai cawapres, namun Ace Hasan tidak sependapat dengan partai berlambang banteng itu.

“Tidak ada yang menabrak konstitusi, yang ada adalah Mas Gibran maju sebagai cawapres karena konstitusi memberikan kesempatan kepada anak muda. Terutama, bagi warga negara yang sedang atau telah menjadi kepala daerah,” ujar Ace di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/11/2023) dikutip dari Kompas.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover