Minta Pengusaha Tidak Sok-sokan Jadi Politikus di Pemilu 2024, Jokowi Ditertawakan

Minta Pengusaha Tidak Sok-sokan Jadi Politikus di Pemilu 2024, Jokowi Ditertawakan Kredit Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Politikus Ferdinand Huatahaean menertawakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta para pengusaha untuk tidak sok-sokan menjadi politikus melalui komentar di pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Ferdinand mengingatkan Jokowi bahwa putranya, Kaesang Pangarep yang merupakan pengusaha kini terjun ke dunia politik dengan menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca Juga: Prabowo-Gibran Tak Janjikan Penyelesaian Pelanggaran HAM Masa Lalu, Jokowi Disindir

"Hahahahahahahahahaha Kaesang kan pengusaha pisang bukan politisi, tapi tiba-tiba jadi Ketum Partai. Piye toh pak? Mkmkmkmkmkmk Awokwokwokwokwok," ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (3/11).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para pengusaha untuk tidak berkomentar layaknya politik pada Pemilu 2024 dalam acara Kompas 100 CEO Forum di Kawasan IKN, Kamis (2/11).

Jokowi awalnya mengatakan para pengusaha tidak perlu khawatir mengenai tersendatnya pembangunan IKN oleh pelaksanaan Pemilu, karena pesta demokrasi itu akan berjalan dengan lancar meskipun ada sedikit kendala.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover