Demokrat Kubu Moeldoko dan AHY Berada di Koalisi Prabowo-Gibran

Demokrat Kubu Moeldoko dan AHY Berada di Koalisi Prabowo-Gibran Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak mengungkapkan bahwa Demokrat kubu Moeldoko dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berada di Koalisi Indonesia Maju yang mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Lukman, perdamaian keduanya seperti stockholm syndrome, pasalnya sebelum mendukung Prabowo Subianto dan Gibran, kubu Moeldoko melakukan pembegalan terhadap Demokrat kubu AHY.

Baca Juga: Di Hadapan Para Pengusaha, Jokowi Sindir Gibran

"Setelah bertarung sengit terkait upaya pembegalan Demokrat kubu AHY oleh Demokrat kubu Moeldoko, kini keduanya berada di koalisi yang sama. Aiihh, indahnya perdamaian ala Stockholm Syndrome antara korban pembegalan dan pembegal," ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (3/11).

Sebelumnya, Inisiator Kongres Luar Biasa Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal MS dan mantan petinggi Partai Demokrat Marzuki Alie menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Keduanya merupakan bagian dalam kelompok relawan Jokowi (Rejo) Pro Prabowo Gibran. Marzuki menjabat sebagai Ketuka Dewan Penasehat, dan Darmizal merupakan ketua umum.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover