Jokowi Tak Boleh Kalah di Pemilu 2024, Efeknya Sangat Mengerikan

Jokowi Tak Boleh Kalah di Pemilu 2024, Efeknya Sangat Mengerikan Kredit Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak boleh kalah di pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, karena efeknya akan sangat mengerikan.

Menurut Denny Siregar, pada Pemilu 2024, Jokowi akan mengerahkan segala kekuatannya untuk memenangkan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka yang maju sebagai cawapres dari bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto, sehingga publik sebaiknya tidak bermimpi presiden akan netral.

Baca Juga: Ganjar Memperlihatkan Hanya Prabowo yang Akan Lanjutkan Program Jokowi

"Jadi enggak usahlah mimpi kalau Jokowi itu akan netral dalam pemilu, dia pasti akan mengerahkan seluruh kekuatan mumpung tongkat kekuasaan itu ada di tangannya untuk melakukan cara bagaimana supaya anaknya bisa menang," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menilai jika Jokowi kalah di Pemilu 2024 maka efeknya akan sangat mengerikan bagi keluarganya, yaitu reputasinya akan hancur dengan menyisakan catatan jelek dalam sejarah.

"Kalau di pemilu ini Jokowi kalah, maka Jokowi sekeluarga akan hancur lebur namanya dan mereka akan tercatat sebagai keluarga politik dinasti yang menghalalkan segala cara untuk menang," tandasnya dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Jumat (3/11).

Sementara itu, pada kesempatan makan siang bersama Presiden Jokowi dan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo serta bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto, Anies Baswedan meminta presiden untuk menjaga netralitas di 2024.

"Dalam makan siang tadi saya sampaikan ke beliau, Pak, saya bertemu dengan begitu banyak orang orang yang sayang kepada presiden, yang sayang, ingin presiden tetap netral," kata Anies, Senin (30/10) dikutip dari Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover