Anies Seperti Berbohong Bilang Tak Ada Tamu ke Surya Paloh Sejak Deklarasi Capres

Anies Seperti Berbohong Bilang Tak Ada Tamu ke Surya Paloh Sejak Deklarasi Capres Kredit Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir

Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan seperti berbohong dengan menyebut tidak ada tamu yang datang ke Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sejak deklarasi capres.

Pasalnya, kata politikus Partai Demokrat, Soeyoto, sejak NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres, Surya Paloh sudah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebanyak 4 kali, demikian juga pertemuannya dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga: Anies-Cak Imin Menang di 2024, Islam Akan Jaya

"Tapi sejak deklarasi Capres Surya Paloh ketemu Joko Widodo 4 kali dan dengan Luhut Binsar Pandjaitan 4 kali," ucap Soeyoto dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (6/11).

Sebelumnya, bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sempat tidak dikunjungi tamju sejak mendeklarasikan dirinya sebagai capres.

"Dari selama satu tahun ini, Kiai Kholid menyampaikan, ini betul Pak Dahlan dan Pak Rektor (UMS), Pak Surya Paloh menyampaikan, semenjak mencalonkan tidak ada lagi tamu yang datang ke tempat beliau," kata Anies di acara Orasi Kebangsaan di Edutorium UMS, Solo, Sabtu (4/11/2023) dikutip dari Detik.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover