Ulah Pendukung ke SBY Bikin Anies Baswedan Disemprot

Ulah Pendukung ke SBY Bikin Anies Baswedan Disemprot Kredit Foto: Dok. Pribadi

Kader Partai Demokrat, Eko Jhones terlihat berang dengan ulah pendukung bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan terhadap Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ia merasa para pendukung Anies Baswedan semakin parah mendekati Pilpres 2024, sehingga menurutnya sebaiknya mantan Gubernur DKI Jakarta itu mencabut pendaftarannya di KPU jika memang takut kalah.

Baca Juga: Survei Charta Politika Anies-Cak Imin Keren

"Parah para pendukung @aniesbaswedan makin hari makin panik dan takut kalah saja. Gw saranin Anies cabut saja pendaftaran mumpung belum ditetapkan kalau takut kalah dan pendukungnya pakai narasi receh seperti ini… gak bisa jual sosok Anies kah? Memalukan!" ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (7/11).

Ini disampaikannya menanggapi netizen dengan akun @abu_waras yang merasa prihatin dengan SBY yang turun gunung mendukung pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Beliau adalah Tokoh Besar Bangsa Ini, Pernah Berbicara dihadapan Para Pemimpin Negara dan Tokoh-tokoh Kelas Duñia. Tapi kali ini beliau turun gunung dan minta diberikan tugas untuk mendukung Tokoh Akwokwokwok Yang GJLS. Saya Turut Prihatin," ujar netizen tersebut.

Sebelumnya, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan langsung dukungan kepada Prabowo Subianto di kediaman menteri pertahanan (menhan) itu, di Padepokan Garuda Yaksa, Kabupaten Bogor, pada Ahad (17/9/2023).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover