Rocky Gerung Sebut Drama Keluarga Jokowi Sebagai Drakula

Rocky Gerung Sebut Drama Keluarga Jokowi Sebagai Drakula Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Pengamat politik Rocky Gerung menyebut drama keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai drakula, dan lebih dahsyat dari drama Korea (drakor) manapun yang tayang di layar kaca.

Rocky Gerung mengaku setuju dengan Jokowi yang menganggap banyak drama di Pilpres 2024, ia pun menunjukkan drama paling berbaya yang terjadi, yaitu drama keluarganya, atau disingkat sebagai drakula.

Baca Juga: 3 Drama Jokowi untuk Pilpres 2024

"Ada yang lebih dahsyat dari drakor itu namanya drakula, drama keluarga. Jadi kita lihat bagaimana sebetulnya isi pikiran Pak Jokowi, dia menganggap banyak drama, iya," ucapnya dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (7/11). 

"Tetapi drama yang paling berbahaya adalah yang dilakukan oleh keluarganya, karena itu saya beri nama itu drama keluarga kalau disingkat drakula, draakula memang itu penghisab darah," sambungnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan terdapat banyak drama dalam Pilpres 2024, padahal seharusnya merupakan pertarungan ide dan gagasan.

"Yang saya lihat akhir-akhir ini adalah terlalu banyak dramanya, terlalu banyak sinetronnya, sinetron yang kita lihat," kata Jokowi saat memberikan sambutan saat perayaan hari ulang tahun HUT ke-59 Partai Golkar, Senin, 6 November 2023 dikutip dari Tempo.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover