Janji Prabowo Membuat Ingat Larangan Ahok untuk Tidak Berbohong Demi Berkuasa

Janji Prabowo Membuat Ingat Larangan Ahok untuk Tidak Berbohong Demi Berkuasa Kredit Foto: GenPI

Janji bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto jika menjadi presiden membuat politikus Ferdinand Hutahaean mengingat larangan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak berbohong demi berkuasa.

Pasalnya menurut Ferdinand, sejumlah janji Prabowo Subianto seperti makan siang gratis untuk seluruh anak hingga pembuatan sawah di atas rawa jika menjadi presiden tidak masuk akal.

Baca Juga: Peneliti SMRC Takut Prabowo Terpilih Jadi Presiden

"Selain makan gratis, masih ada kuliah gratis dan sawah di atas rawa.  Maaf, orang ini apakah pak Prabowo tak bisa berhitung? Koq janjinya ngga rasional semua? Tidak masuk akal sama sekali. Duit darimana pak? Jadi ingat kata Ahok jangan bohong untuk berkuasa," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (9/11).

Sementara itu, dalam hasil survei Charta Politika Indonesia, elektabilitas pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bersaing ketat dengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"(Elektabilitas) tidak terlalu jauh berbeda, Ganjar-Mahfud ada di angka 36,8 persen, Prabowo Subianto-Gibran di angka 34,7 persen," kata Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya dalam konferensi pers, Senin (6/11/2023) dikutip dari Kompas.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover