Pernah Sebut Survei Capres Tergantung Siapa yang Bayar, Prabowo Disindir Tajam

Pernah Sebut Survei Capres Tergantung Siapa yang Bayar, Prabowo Disindir Tajam Kredit Foto: Instagram/gunromli

Politikus PDIP Mohamad Guntur Romli menyindir tajam bakal calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto yang pernah menyebut hasil survei capres tergantung pihak yang memberikan dana.

Guntur merasa Prabowo Subianto melakukan kesalahan, menurutnya hasil survei seharusnya menjadi bahan evaluasi untuk kandidat capres yang akan mengikuti kompetisi Pilpres, bukan malah digunakan untuk menyerang pihak lain.

Baca Juga: Prabowo Bisa Jadi Ditraktir Kopi Vietnam Jika Gibran Berhasil Jadi Wapres

"Hasil survei itu bikin bahan evaluasi, bukan untuk nyerang sana-sini, jangan ulangi kesalahan orang ini," ucap Ketua Umum GANJARIAN itu, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (13/11).

Sebelumnya, pada tahun 2018, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tidak ambil pusing dengan hasil survei dari beberapa lembaga, yang mengatakan elektabilitasnya tidak mengalami kenaikan. 

Prabowo lebih percaya dengan survei internal yang dilakukan oleh Partai Gerindra. "Hasil survei itu tergantung siapa yang bayar. kami punya survei sendiri dan hasilnya bagus," ujarnya usai berziarah ke makam Bung Karno di Kota Blitar, Jawa Timur, Jumat (4/5/2018) dikutip dari Republika.

Prabowo mengatakan, terkait pencapresan dirinya semua dijalani dangan baik. Selain itu, Gerindra juga masih mencari sosok figur calon Wakil Presiden yang akan diajak bergandengan di Pemilu Presiden 2019.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover