Elektabilitas AMIN Terbawah dan Sulit Menang, Andi Arief Minta Tidak Salahkan Demokrat

Elektabilitas AMIN Terbawah dan Sulit Menang, Andi Arief Minta Tidak Salahkan Demokrat Kredit Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Ketua Bappilu Andi Arief meminta mantan Sekretaris BUMN Said Didu untuk tidak menyalahkan pihaknya atas persoalan elektabilitas pasangan capres-cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) terbawah dan diprediksi sulit menang di Pilpres 2024.

Andi Arief mengingatkan pengkhianatan Anies Baswedan terhadap Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono, yang menyebabkan pihaknya beralih mendukung bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto.

Baca Juga: Rocky Gerung Mengaku Tahu Jalan Pikiran Anies dan Prabowo, Tapi Tidak dengan Ganjar

"Soal pasangan Amin elektabilitasnya terbawah dan diprediksi akan sulit menang, itu bukan salah AHY dan Partai Demokrat," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (14/11).

"Partai Demokrat dihianati Anies bang @msaid_didu. Bahwa kami menghormati pilihan Pak Prabowo, sejak awal kami mendukung tanpa syarat. Jangan salahkan demokrat," sambung Andi Arief.

Sementara itu, dalam survei Charta Politika Indonesia, elektabilitas pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bersaing ketat dengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover