Bandingkan Menteri Soekarno dengan Gibran, Logika Bahlil Dianggap Jauh dari Sehat

Bandingkan Menteri Soekarno dengan Gibran, Logika Bahlil Dianggap Jauh dari Sehat Kredit Foto: Taufik Idharudin

Politikus Ferdinand Hutahaean menganggap logika Menteri Investasi Bahlil Lahadiala jauh dari sehat karena membandingkan menteri era Presiden RI-1 Soekarno dengan bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka.

Ferdinand merasa Bahlil mempertontonkan kebodohan secara vulgar dengan mengungkapkan bahwa seharusnya pemilihan Gibran sebagai cawapres tidak dipersoalan mengingat sejumlah menteri era Soekarno di bawah 40 tahun.

Baca Juga: Gibran Balas Kekalahan Intelektual di Dunia Nyata dari Mahfud MD dan Cak Imin

"Kebodohan dipertontonkan secara vulgar..!! Membandingkan menteri Soekarno dengan Gibran itu jauh dari logika sehat dan dekat dengan logika bodoh," ucap Ferdinand dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (14/11).

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Bahlil Lahadiala yang mengaku heran dengan pihak yang mempersolakan majunya putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres.

Pasalnya menurut Bahlil, Gibran mempunyai kemampuan untuk memimpin Indonesia. Ia pun membandingkannya dengan menteri-menteri muda dengan usia di bawah 40 tahun pada era Presiden RI ke-1 Soekarno.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover