Politikus Demokrat Setuju Perjalanan Anies Berliku dan Panjang

Politikus Demokrat Setuju Perjalanan Anies Berliku dan Panjang Kredit Foto: Dok. Pribadi

Politikus Partai Demokrat Hasbil Mutaqim Lubis setuju perjalanan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan sampai ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) panjang dan berliku.

Pasalnya dalam perjalanan panjang dan berliku Anies Baswedan terdapat pengkhianatan yang dilakukannya terhadap Demokrat dengan mengusung bakal cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. 

Baca Juga: Anies dan Ganjar Pasti Tahu Jokowi Curang atau Tidak dalam Pemilu

"Ya betul pak, termasuk jadi pengkhianat ya pak @aniesbaswedan?" ucap Hasbil dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (16/11). 

Dan karena itu, Partai Demokrat keluar dari KPP dan berlaih masuk Koalisi Indonesia Maju yang mengusung pasangan capres-cawawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya, bakal capres KPP Anies Baswedan mengatakan perjuangannya untuk sampai ditetapkan KPU menjadi salah satu kontestan di Pilpres 2024 merupakan perjalanan panjang dan berliku.

"Perjalanan perjuangan ini sudah panjang. Dan dalam perjuangan ini sudah begitu banyak pribadi-pribadi yang terlibat," katanya di di Markas Timnas AMIN, Jalan Diponegoro 10, Jakarta Pusat, Selasa (14/11) dikutip dari Kumparan.

"Semua bergerak demi sebuah perjuangan. Ini ikhtiar dalam mengejar perubahan sebagai wujud lahirnya kesetaraan, lahirnya rasa keadilan," sambung mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover