Baliho Ganjar Pranowo Sangat Jarang Ditemukan di Jakarta

Baliho Ganjar Pranowo Sangat Jarang Ditemukan di Jakarta Kredit Foto: Voi

Pegiat media sosial Jhon Sitorus mengklaim baliho bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo sangat jarang ditemukan di DKI Jakarta.

Berbeda dengan Ganjar Pranowo, baliho putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bertebaran di sejumlah daerah, khususnya Ibu Kota.

Baca Juga: Dalam Undian Nomor Urut, Ganjar Tak Mau Gunakan Baju Garis Hitam Pilihan Jokowi

"Sangat jarang kita menemukan Baliho Ganjar Pranowo di Jakarta. Tapi jangan tanya baliho sang anak bungsu, masih banyak bertebaran dimana-mana," ucap Jhon dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (16/11).

Namun yang disayangkan dari baliho Kaesang adalah menganggu estetika kota karena dipasang sembarangan dan tidak ada yang berani menyentuhnya. "Padahal baliho ini dipasang SEMBARANGAN dan mengganggu estetika. Yang jelas, para KEPARAT itu ga berani menurunkan, karena mereka hanya BONEKA kekuasaan," ujar Jhon.

Untuk diketahui, warga juga mengeluhkan baliho yang bergambar Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di sejumlah ruas jalan protokol di ibu kota lantaran dipasang di tempat yang tidak semestinya dan mengganggu keindahan kota.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover