Alasan Baliho Kaesang Tidak Diturunkan Meski Dipasang Sembarangan dan Ganggu Estetika

Alasan Baliho Kaesang Tidak Diturunkan Meski Dipasang Sembarangan dan Ganggu Estetika Kredit Foto: YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat

Pegiat media sosial Jhon Sitorus mengungkapkan alasan baliho putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep tidak diturunkan meskipun dipasang sembarangan dan mengganggu estetika.

Menurutnya, tidak beraninya pemerintah daerah menurunkan baliho Kaesang karena ia merupakan putra dari pimpinan tertinggi negara, Jhon pun menyinggung baliho bakal capres PDIP Ganjar Pranowo di Ibu Kota.

Baca Juga: Alasan Prabowo Pilih Gibran Menimbulkan Dua Pertanyaan Besar

"Sangat jarang kita menemukan Baliho Ganjar Pranowo di Jakarta. Tapi jangan tanya baliho sang anak bungsu, masih banyak bertebaran dimana-mana," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (16/11).

"Padahal baliho ini dipasang SEMBARANGAN dan mengganggu estetika. Yang jelas, para KEPARAT itu ga berani menurunkan, karena mereka hanya BONEKA kekuasaan," sambung Jhon.

Untuk diketahui, warga juga mengeluhkan baliho yang bergambar Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di sejumlah ruas jalan protokol di ibu kota lantaran dipasang di tempat yang tidak semestinya dan mengganggu keindahan kota.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover