Eks Penyidik KPK Kaget Firli Tutupi Wajah dengan Tas saat Keluar dari Bareskrim Usai Diperiksa

Eks Penyidik KPK Kaget Firli Tutupi Wajah dengan Tas saat Keluar dari Bareskrim Usai Diperiksa Kredit Foto: Taufik Idharudin

Eks penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Yudi Purnomo Harahap kaget Ketua KPK Firli Bahuri menutupi wajah dengan tas ketika keluar dari Bareskrim Polri setelah diperiksa terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Pasalnya menurut Yudi, Firli Bahuri membuat kewibawaan KPK menjadi hancur dengan menghindar dari wartawan setelah keluar dari Bareskrim Polri, seharusnya ia menghadapinya seperti yang biasa dilakukannya.

Baca Juga: Firli Buat Perintah Penangkapan Harun Masiku saat Diperiksa Bareskrim, Tertebak Siapa yang Dilawan

"Astaga Kewibawaan KPK hancur kalo kaya gini, hadapi saja wartawan kemarinkan juga pas konpers Firli Bahuri ngomong ke wartawan, kok sekarang bertingkah kaya gini," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (17/11).

Melansir dari Detik, Firli Bahuri diketahui telah selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada Kamis (16/11/2023), pukul 14.37 ia terlihat meninggalkan Bareskrim Polri.

Ini berarti Firli diperiksa Bareskrim Polri selama hampir 4 jam, dan ia diketahui keluar melalui akses utama pejabat Polri gedung Rupatama Mabes Polri yang tersambung dengan gedung Bareskrim Polri.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover