Percuma Firli Tutupi Wajah dengan Tas saat Keluar dari Bareskrim

Percuma Firli Tutupi Wajah dengan Tas saat Keluar dari Bareskrim Kredit Foto: Rakyat Merdeka

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak merasa percuma Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menutupi wajahnya menggunakan tas saat keluar dari Bareskrim Polri.

Ia mengatakan semua masyarakat Indonesia sudah tahu wajah Firli Bahuri, sehingga tidak ada pengaruhnya jika ditutupi dengan tas saat keluar Bareskrim Polri setelah diperiksa terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Baca Juga: Tingkah Firli Usai Diperiksa Bareskrim Membuat Kewibawaan KPK Hancur

"Sampai nyaris rebahan dengan muka ditutup tas, buat apa sih pak? Wong sudah pada kenal dengan wajah anda," ucap Lukman Simandjuntak dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (17/11).

Melansir dari Detik, Firli Bahuri diketahui telah selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada Kamis (16/11/2023), pukul 14.37 ia terlihat meninggalkan Bareskrim Polri.

Ini berarti Firli diperiksa Bareskrim Polri selama hampir 4 jam, dan ia diketahui keluar melalui akses utama pejabat Polri gedung Rupatama Mabes Polri yang tersambung dengan gedung Bareskrim Polri.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover