Denny Siregar Hingga Guntur Romli Bakal Bergandengan dengan Pendukung Anies

Denny Siregar Hingga Guntur Romli Bakal Bergandengan dengan Pendukung Anies Kredit Foto: Twitter/Anies

Politikus Partai Demokrat Soeyoto mengungkapkan bahwa pendukung pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yaitu Denny Siregar hingga Guntur Romli akan bergandengan dengan pendukung capres nomor urut satu Anies Baswedan.

Hal ini karena Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggandeng Tim Nasional (Timnas) Pemenangan AMIN untuk menghadapi tekanan menjelang kanpanye Pilpres 2024, dan menurut Soeyoto ini merupakan sejarah baru.

Baca Juga: Survei Indikator Prabowo-Gibran, Ganjar-Mahfud, AMIN Lebih Dipercaya daripada LSI Denny JA

"Ooo gitu ya? Jadi ini sejarah baru The New #BongPret Mereka bersatu menjadi kekuatan yang dahsyat. Denny Siregar, Eko Kuntadhi, Gun Romli dkk bakal bergandengan tangan dengan Pendukung Anies. Cieeeee," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (22/11).

Sebelumnya, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud menggandeng kerja sama dengan Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) karena mengalami tekanan serupa menjelang kampanye Pilpres 2024.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengatakan salah satu tekanan yang diterima pihaknya dan Timnas AMIN mendekati masa pemilihan adalah penuruhan baliho di berbagai daerah.

"Kami membangun komunikasi dengan AMIN karena merasakan hal yang sama sehingga inilah yang kemudian kami luruskan supaya demokrasi berada di koridornya," kata Hasto di Jakarta, Sabtu (18/11) dikutip dari katadata.co.id.

Selain itu, tekanan juga dialami oleh pendukung TPN yang menyuarakan kebenaran, yaitu Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya yang menerima intimidasi setelah memotret penguatan elektabilitas Ganjar-Mahfud.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover