Rocky Gerung Setuju Luhut Terkait Pencawapresan Gibran

Rocky Gerung Setuju Luhut Terkait Pencawapresan Gibran Kredit Foto: Screenshot Youtube Rocky Gerung

Pengamat politik Rocky Gerung setuju Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Manko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan terkait pencawapresan Gibran Rakabuming Raka.

Rocky Gerung mengatakan kalimat pertama yang disampaikan Luhut setelah kesehatannya membaik yaitu tentang politik yang berkaitan dengan pencawapresan Gibran, dimana menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu melarang penghinaan atau pembulian.

Baca Juga: AMIN dan Ganjar-Mahfud Diprediksi Bakal Bersatu Kalahkan Prabowo-Gibran

"Orang ingin tunggu kalimat pertama Pak Luhut apa setelah mulai membaik kesehatannya, ternyata pasti politik, kan kita enggak mungkin duga lah itu, dan memang terjadi, dan tentu Pak Luhut memantau, asisten-asistennya memberitakan apa yang terjadi di Jakarta," ujarnya.

"Terutama dalam kaitannya dengan pencawapresan Gibran, tetapi reaksi Pak Luhut yang menganggap bahwa jangan menghina jangan membully dimaksudkan ke Gibran," sambungnya dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (22/11). 

Rocky merasa setuju dengan hal tersebut, meskipun himbauan Luhut tidak akan berguna dalam persaingan politik. "Memang itu tidak boleh terjadi itu, tetapi persaingan politik tidak mungkin terhalang oleh semacam himbauan dari Pak Luhut," ucapnya.

Seperti diketahui, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan investasi (Manko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan berkomentar tentang pilihan politik, ia menghimbau untuk tidak mudah memberikan lebel terhadap seseorang.

"Jangan kita gampang judge orang lain, bilang ingusan lah bilang penghianat lah, siapa sih yang mau jadi penghianat," kata dia lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (18/11) dikutip dari CNN Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover