Rocky Gerung Klaim Persoalan Gibran Cawapres Kecil, Ada yang Lebih Berbahaya

Rocky Gerung Klaim Persoalan Gibran Cawapres Kecil, Ada yang Lebih Berbahaya Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Pengamat politik Rocky Gerung mengklaim persoalan Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka berhasil menjadi cawapres kecil, karena ada yang lebih berbahaya.

Rocky Gerung mengatakan persoalan yang lebih berbahaya dari pencawapresan Gibran di Pilpres 2024 yaitu ujung pertarungan politik antara Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: AMIN dan Ganjar-Mahfud Diprediksi Bakal Bersatu Kalahkan Prabowo-Gibran

"Tapi ada yang lebih berbahaya dalam pertarungan politik antara ibu Mega dan Pak Jokowi, itu sebetulnya lebih dramatis ujungnya, kalau soal Gibran itu cuman soal kecil aja," ucapnya.

Lebih lanjut, Rocky menjelaskan persoalan Gibran kecil karena yang dipermasalahkan hanya jalan yang digunakannya untuk menjadi cawapres dari bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto.

"Itu soal orang kesel aja kenapa Gibran itu masuk di dalam putaran tanpa melalui seleksi yang ketat, kan tetap Gibran diajukan di dalam kompetisi politik melalui jalan pintas, itu masalahnya tuh, sehingga orang bully," jelasnya.

Menurutnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Manko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengerti hal tersebut, namun tetap meminta publik untuk tidak membully atau menghina agar semua terkendali.

"Saya kira juga Pak Luhut ngerti itu, tapi kelihatannya dia mau cegah jangan sampai ini merembet ke mana-mana, saya kira enggak tuh," tandasnya dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (22/11). 

Seperti diketahui, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan investasi (Manko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan berkomentar tentang pilihan politik, ia menghimbau untuk tidak mudah memberikan lebel terhadap seseorang.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover