Pembangunan yang Direncanakan Anies untuk Indonesia Menakjubkan

Pembangunan yang Direncanakan Anies untuk Indonesia Menakjubkan Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pembangunan yang direncanakan capres nomor urut satu dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan untuk Indonesia menakjubkan, ini berdasarkan penjelasan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Mardani mengatakan Anies Baswedan berencana untuk membangun Indonesia secara adil dari mulai kawasan hingga manusia tanpa membedakan apapun, ia menyampaikannya menanggapi kritikan Demokrat terkait pembangunan kota di Indonesia.

Baca Juga: Publik Bisa Ambil Pelajaran dari Firli dan Anies Usai Penetapan Tersangka Pemerasan SYL

"Izin: Mas Anies ingin membangun Indonesia yang adil. Tegas dan jelas. Kata adil bermakna, semua diberi sentuhan dan anggaran. Mulai kawasannya hingga manusianya. Dari Indonesia bagian Timur, Tengah hingga Barat. Juga dari Petani, Nelayan hingga Guru dan tenaga kesehatan dan juga ASN nya," ungkapnya.

Mardani menjelaskan Anies tidak ingin membangun warisan personal atau untuk pencitraan, namun sesuatu yang mendasar untuk seluruh masyarakat tanpa pandang bulu, sedangkan IKN memang telah menjadi keputusan politik yang tertuang dalam Undang-Undang.

"Yang ingin dibangun bukan semata pencitraan apalagi legasi personal. Tapi hal fundamental bagi seluruh kawasan dan seluruh lapisan masyarakat. IKN sudah jadi keputusan politik," ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (23/11).

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Demokrat Irwan menanggapi capres nomor urut satu Anies Baswedan yang menyebut langkah pemerintah bermasalah dan tidak nyambung terkait IKN, menurutnya sikap tersebut mencla-mencle.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover