Punya Ibu Iriana Jokowi, Gibran Harus Berbahagia

Punya Ibu Iriana Jokowi, Gibran Harus Berbahagia Kredit Foto: Antara/Maulana Surya

Politikus Ferdinand Hutahaean meminta calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka harus berbahagia karena merupakan anak dari Iriana Jokowi.

Pasalnya berdasarkan laporan Tempo, Iriana Jokowi mempunyai sejunlah peran dalam pencawapresan putra sulungnya, seperti meminta Presiden Joko Widodo, suaminya untuk membantu Gibran menjadi calon wakil presiden dan disebut-sebut meminta dukungan dari Humpunan Pengusaha Muda Indonesia. 

Baca Juga: Perbedaan Pendukung AMIN, Prabowo-Gibran, dan Ganjar-Mahfud di Sosmed

"Berbahagialah Gibran punya ibu Iriana..!! Andaikan saya anak Ibu Iriana, saya sudah jadi Presiden 2024 sekaligus Ketua Umum banyak partai dan Ketua umum para pengusaha," ucap Ferdinand dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Kamis (23/11).

Sementara itu, dalam survei LSI Denny JA yang dilakukan pada 6-11 November 2022 menunjukkan elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berada di posisi unggul dibandingkan dengan dua paslon capres-cawapres lainnya, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 'AMIN'. 

"Berdasarkan hasil survei, Prabowo-Gibran memperoleh dukungan 40,3 persen, lalu Ganjar-Mahfud mendapat 28,6 persen, dan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 20,3 persen," kata peneliti LSI Adjie Al Faraby saat agenda rilis survei bertajuk '90 Hari Menuju Pilpres: yang Meroket dan yang Terjungkal' di kantor LSI Denny JA, Jakarta Timur, Senin (20/11/2023) dikutip dari Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover