Ganjar Tak Akan Setega Cak Imin dalam Meledek Jokowi

Ganjar Tak Akan Setega Cak Imin dalam Meledek Jokowi Kredit Foto: Instagram@ganjar_pranowo

Pengamat politik Rocky Gerung merasa capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo tidak akan setega cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dalam meledek Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rocky Gerung mengatakan Cak Imin terlihat mampu membaca bahwa genggaman Jokowi pada birokrasi dan partai politik (parpol) melemah, ini berdasarkan kritikan yang disampaikannya mengenai Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca Juga: Ucapan Cak Imin soal IKN Akan Membuat Sakit Hati Warga Kalimantan

Dalam kritikannya mengenai IKN yang disebut Rocky sebagai ledekan, Cak Imin mengatakan ibu kota baru belum layak untuk ditinggali, bahkan mengibaratkan tinggal di hutan jika bermukim di sana sekarang.

"Tapi Cak Imin kelihatannya dia mampu membaca social base, fakta-fakta sosial bahwa genggaman Jokowi pada pada birokrasi, pada partai politik melemah, jadi kira-kira cuma itu," ucapnya dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (28/11). 

"Itu yang menyebabkan Cak Imin dengan gaya khas dia bercanda itu mulai ngeledek Jokowi, hal semacam ini enggak mungkin ada pada PDIP ituh, Ganjar bukan orang yang setega Cak Imin untuk ngeledek-kan," imbuhnya.

Sebelumnya, dalam acara Indonesia Millenial and Gen-Z Summit, di Jakarta, Minggu (26/11), Cak Imin memilih untuk tetap di Jakarta daripada pindah ke IKN ketika ditanya moderator.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover