Jokowi Kini Harus Manfaatkan Jabatan Presiden

Jokowi Kini Harus Manfaatkan Jabatan Presiden Kredit Foto: Antara: Hafidz Mubarak A/foc.

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum merasa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekarang harus memanfaatkan jabatan presiden, karena putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka mengikuti Pilpres 2024 sebagai cawapres.

Sehingga Yusuf Dumdum tidak setuju dengan Forum Alumni Universitas Indonesia (FAUI) yang meminta Jokowi untuk cuti sementara dari posisinya sebagai presiden sampai Pilpres 2024 berakhir.

Baca Juga: Jokowi Diminta Sabar Atas Ulah Ganjar dalam Kampanye

"Saya gak setuju dengan Forum Alumni UI. Ini justru kesempatan emas. Mumpung anak maju cawapres & bapak masih Presiden maka harus dimanfaatkan. Ini kesempatan langka. Apa Forum Alumni UI gak paham?" ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu(29/11).

Sebelumnya, Dewan Presidium Forum Alumni Universitas Indonesia (FAUI) Pande K. Trimayuni menduga kuat adanya dugaan intimidasi terhadap pejabat desa oleh aparat penegak hukum karena Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi mengikuti Pilpres 2024.

Karenanya, FAUI, kata Deddy menuntut Presiden Jokowi sebagai kepala negara yang anaknya mengikuti Pilpres 2024 untuk mengambil cuti sementara dari posisinya hingga pemilihan berakhir.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover