Demokrat Klaim Jokowi Pahami Perubahan dan Perbaikan, Tapi Gibran Sebut Adanya Keberlanjutan

Demokrat Klaim Jokowi Pahami Perubahan dan Perbaikan, Tapi Gibran Sebut Adanya Keberlanjutan Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak mengungkapkan klaim Partai Demokrat bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memahami narasi perubahan dan perbaikan, ini berbeda dari cawapres Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka.

Gibran menyatakan tidak ada perubahan, yang ada adalah keberlanjutan, sehingga menurut Lukman, Partai Demokrat salah memilih masuk Koalisi Indonesia Maju lantaran tidak sesuai dengan slogan mereka.

Baca Juga: Ada Satu Janji Prabowo Jika Jadi Presiden yang Tak Mungkin Ditepati

"Demokrat klaim Jokowi telah pahami perubahan dan perbaikan, tapi Gibran bilang tidak ada perubahan, yang ada keberlanjutan. Kesimpulannya Demokrat salah pilih koalisi," ucap Lukman dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu(29/11).

Sebelumnya, calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa dirinya dan bakal calon presiden Prabowo Subianto akan melanjutkan program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika menang Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Wali Kota Solo itu ketika menghadiri acara konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung di Graha Wangsa, Lampung, Sabtu (11/10).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover