Heru Budi Tahu ASN Tidak Nyaman dengan IKN

Heru Budi Tahu ASN Tidak Nyaman dengan IKN Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pegiat media sosial Andi Sinulingga merasa penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tahu bahwa aparatur negeri sipil (ASN) tidak nyaman dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang terletak di Kalimantan Timur.

Karenanya Heru Budi mengancam akan memindahkan ASN yang kinerjanya tidak baik ke IKN, dan menurut Andi, dia juga berpikir Ibu Kota Nusantara merupakan tempat pembuangan bagi pejabat pemerintah yang bekerja buruk.

Baca Juga: Kritikan IKN AMIN Bikin Istana Ketakutan, Padahal dalam Survei Paling Rendah

"Orang yang di tunjuk Presiden Jokowi untuk mimpin Jakarta ini berfikir bahwa IKN itu adalah tempat pembuangan ASN-ASN yang buruk kinerjanya. Heru tahu benar bahwa ASN-ASN itu tak nyaman dengan IKN yang bermasalah dan tak masuk akal itu," ucap Andi dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (30/11).

Sebelumnya, penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengancam akan memindahkan para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, jika tidak bekerja secara maksimal.

"Jadi, bapak kalau gak bekerja dengan baik, sesuai dengan Undang-Undang (UU) ASN yang terbaru, bapak saya pekerjakan ke IKN," kata Heru dalam seminar yang berjudul 'Menuju Masa Depan Jakarta sebagai Kota Global' di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Selasa (28/11/2023) dikutip dari Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover