Prabowo-Gibran Tidak Ingin Terlalu Sering Bertemu Publik

Prabowo-Gibran Tidak Ingin Terlalu Sering Bertemu Publik Kredit Foto: Humas Gerindra

Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu menilai pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tidak ingin terlalu sering bertemu publik.

Pasalnya Prabowo Subianto dan Gibran tidak lagi berkampanye di hari kedua masa kampanye Pilpres 2024, dan menurut Said Didu, sekarang strategi keduanya adalah menghindari kampanye agar kemampuannya tidak semakin diketahui publik.

Baca Juga: Tanggapan ke Megawati soal Penguasa Orde Baru Bikin Nggak Heran Kaesang Gampang Dijebak Gibran

"Strategi mereka sekarang menghindari kampanye karena makin ketemu publik kemampuannya makin ketahuan. Rakyat ingin dipaksa beli kucing dalam karung," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (30/11).

Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid mengatakan pasangan calon di pihaknya tidak berkampanye lagi di hari kedua masa kampanye Pilpres 2024.

Nusron mengatakan Prabowo dan Gibran pada hari kedua kampanye capres-cawapres tengah fokus untuk melayani masyarakat sebagai Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo, sehingga mengambil cuti kampanye.

“Sama seperti hari pertama kemarin, Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak mengambil cuti kampanye sebagai capres dan cawapres. Tetap fokus untuk melayani masyarakat sebagai Menhan dan Wali Kota Solo," ujar Nusron dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023) dikutip dari Kompas.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover