Sebarkan Makan Siang Gratis di 200 Kota dalam Dua Pekan, TKN Prabowo-Gibran Disebut Idiot

Sebarkan Makan Siang Gratis di 200 Kota dalam Dua Pekan, TKN Prabowo-Gibran Disebut Idiot Kredit Foto: Istimewa

Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyebut  Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka idiot karena menyebarkan makan siang gratis di 200 kota dalam dua pekan.

Pasalnya menurut Gigin, penyebaran makan siang gratis yang dilakukan TKN Prabowo-Gibran menunjukkan bentuk penghiaan terhadap penderitaan rakyat dan ketidakmampuan politisi dalam memahami masalah kemiskinan.

Baca Juga: Prabowo dan Jokowi Ternyata Sama-sama Gemar Berutang

"Ini adalah bentuk penghinaan terhadap penderitaan rakyat, dan bentuk ketidakmampuan politisi memahami masalah kemiskinan berkepanjangan. Menganggap penderitaan rakyat setara dengan makan siang gratis. Kalian memang idiot!" ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (1/12).

Untuk diketahui, selama dua pekan awal masa kampanye Pilpres 2024, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran berencana mendistribusikan paket makan siang dan susu gratis kepada masyarakat di 200 kota dan kabupaten.

"Kami distribusikan (paket makan siang dan susu) di 200 kota di dua pekan ini, satu pekan 100 kota," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, dikutip dari Antara, Rabu (29/11/2023).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover