Prabowo-Gibran Dinilai Sebagai Pemimpin dengan Gagasan Kerdil Berdasarkan Kampanyenya

Prabowo-Gibran Dinilai Sebagai Pemimpin dengan Gagasan Kerdil Berdasarkan Kampanyenya Kredit Foto: Dok. Instagram Erick Thohir

Pegiat media sosial Eko Widodo menilai pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan pemimimpin dengan gagasan kerdil berdasarkan kampanyenya.

Pasalnya dalam kampanyenya, Prabowo Subianto dan Gibran akan menyebarkan makan siang gratis di 200 kota dalam dua pekan, menurut Eko, hal tersebut merupakan eksplotasi kemiskinan yang tentu saja merendahkan rakyat.

Baca Juga: Said Didu Meminta Publik Ikut Mengawal Keselamatan Eks Ketua KPK Agus Rahardjo

"Kampanye bagi-bagi makanan hanya dilakukan oleh pemimpin dengan gagasan kerdil karena merendahkan rakyat dengan eksploitasi kemiskinan..," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (1/12).

Untuk diketahui, selama dua pekan awal masa kampanye Pilpres 2024, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran berencana mendistribusikan paket makan siang dan susu gratis kepada masyarakat di 200 kota dan kabupaten.

"Kami distribusikan (paket makan siang dan susu) di 200 kota di dua pekan ini, satu pekan 100 kota," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, dikutip dari Antara, Rabu (29/11/2023).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover