AHY Bakal Sedih Dengar Penilaian SBY Tentang Gibran

AHY Bakal Sedih Dengar Penilaian SBY Tentang Gibran Kredit Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bersedih mendengar penilaian ayahnya, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tentang cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka.

Melalui pernyataannya bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran lebih mampu dan siap memimpin Indonesia daripada pasangan lainnya, SBY seperti menilai bahwa putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu lebih baik dan mampu dari AHY sebagai cawapres.

Baca Juga: Gibran Bukan Cawapres Normal Berdasarkan Kampanye Perdananya di Solo

"Ternyata bagi beliau, Gibran lebih baik dan lebih mampu dari AHY..!!" ucap Ferdinand dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Minggu (3/12).

Sebelumnya, Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pesan kepada para kader dalam rangka temu kader Partai Demokrat di restoran Aroem, Kamis (30/11/2023) malam, untuk tidak menghina kubu lawan.

"Saya sampaikan kepada mereka, berjuanglah dengan baik, dengan cara yang baik, tidak perlu menjelek-jelekkan yang lain, partai lain, capres lain. Sampaikan saja, misalkan mengapa Demokrat mendukung capres Prabowo-Gibran," kata SBY, dilansir detikJateng, Kamis (30/11/2023).

SBY mengatakan ketiga pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024 merupakan para tokoh baik dengan niat baik, namun baginya Prabowo dan Gibran merupakan pasangan yang lebih mampu serta siap untuk memimpin tanah air.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover