Said Didu Sodorkan 4 Modal Gibran Menjadi Cawapres

Said Didu Sodorkan 4 Modal Gibran Menjadi Cawapres Kredit Foto: Instagram/Gibran Rakabuming Raka

Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu menyodorkan 4 modal Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden (cawapres) untuk menjawab pertanyaan pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma alias Dokter Tifa.

Said Didu mengatakan modal pertama Gibran menjadi cawapres adalah ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kedua Anwar Usman, pamannya yang dicopot dari Ketua Mahkamah konstitusi (MK) setelah mengabulkan klausul pengalaman kepala daerah dalam batas usia capres-cawapres. 

Baca Juga: Perjuangan Menangkan Prabowo-Gibran Bertentangan dengan Hati Nurani Drajat Wibowo

Ketiga mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh besar yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, dan terakhir aparat pemerintah di bawah naungan Jokowi serta para konglomerat akan membantu kemenangannya.

"Mohon izin saya bantu jawab, modalku adalah: 1) saya anak Presiden, 2) saya ponakan Ketua MK, 3) saya didukung tokoh-tokoh besar seperti: @Yusrilihza_Mhd, @SBYudhoyono, @hattarajasa, @ZUL_Hasan, @aburizalbakrie, @airlangga_hrt dll, 4) aparat Bapakku dan konglomerat akan bantu. Ttd Gibran," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (7/12).

Sebelumnya, pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma alias Dokter Tifa mempertanyakan modal Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover