Strategi Ganjar-Mahfud untuk Menangkan Pilpres 2024 Membingungkan

Strategi Ganjar-Mahfud untuk Menangkan Pilpres 2024 Membingungkan Kredit Foto: Twitter @ganjarpranowo

Komika Sam Darma Putra Ginting atau akrab disapa Sammy Notaslimboy merasa strategi pasangan calon (paslon) nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menangkan Pilpres 2024 membingungkan.

Karena di satu sisi Ganjar-Mahfud mencoba mengambil basis massa pemilih Presiden Joko Widodo, namun di sisi lain pihak mereka juga memakai narasi yang memperlemah Jokowi sebagai kepala negara.

Baca Juga: Kaesang Disarankan Rekam Pembicaraan Keluarga Jika Ingin Bukti Iriana Cawe-cawe Jadikan Gibran Cawapres

"Paslon 3 masih coba ambil basis massa pemilih Jokowi. Sementara itu, pihak-pihak yang lain dari paslon ini juga masih pakai narasi: neo orba, dinasti politik, dll (yang mendiskreditkam Jokowi). Strategi yang cukup membingungkan," ucap Sammy dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (8/12).

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid merasa Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempunyai latar belakang dan prinsip nilai yang mirip.

Arsjad menilai Ganjar dan Jokowi sama-sama rajin blusukan untuk bertemu dengan rakyat.

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud adalah pemimpin ekonomi. Mereka lahir dari rakyat, memahami kesulitan rakyat, dan akan membela nasib rakyat,” kata Arsjad Rasjid saat menghadiri deklarasi Progresif di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023) dikutip dari TV One News.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover