Bandingkan Jenderal Soedirman dengan Gibran, Prabowo Dinilai Kejauhan

Bandingkan Jenderal Soedirman dengan Gibran, Prabowo Dinilai Kejauhan Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menilai capres nomor urut dua Prabowo Subianto kejauhan dengan membandingkan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Jenderal Soedirman.

Karena menurut Lukman, Prabowo Subianto lebih tepat membandingkan Gibran dengan patung Jenderal Soedirman di kawasan Dukuh Atas, Jakarta, lantaran keduanya sama-sama tidak bisa berbicara.

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko Dianggap Hoaks soal Cap Pelanggar HAM 98 Prabowo

"Kejauhan membandingkannya, sebenarnya yang lebih tepat, dibandingkan dengan patung Jenderal Soedirman di Dukuh Atas, alias sama-sama gak bisa bicara," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (12/12).

Sebelumnya, capres nomor urut dua Prabowo Subianto kembali mengungkapkan alasannya memilih Gibran Rakabuming Raka untuk mendampinginya sebagai cawapres di pemilihan presiden 2024.

Dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023), Prabowo Subianto membandingkan Gibran dengan Jenderal Soedirman.

"Saudara-saudara, ada yang mengatakan wakil yang saya pilih terlalu muda, padahal panglima besar kita (Jenderal Soedirman) waktu perjuangan umurnya 29 tahun mimpin perang lawan penjajah, mampu," ungkap Prabowo saat pidato di hadapan ribuan pendukungnya dikutip dari TV One News.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover