Balas Cak Imin, Politikus Demokrat: Lawan Terberat Prabowo-Gibran Bukan AMIN, Tapi Ganjar-Mahfud

Balas Cak Imin, Politikus Demokrat: Lawan Terberat Prabowo-Gibran Bukan AMIN, Tapi Ganjar-Mahfud Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis membalas calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang menyebut lawan Pilpres 2024 standar.

Hasbil mengaku tidak mempermasalahkannya, namun ia memberi tahu bahwa lawan terberat pasangan calon yang didukung Demokrat, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bukan Anies Baswedan-Cak Imin (AMIN), melainkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca Juga: Bandingkan Jenderal Soedirman dengan Gibran, Prabowo Dinilai Kejauhan

"Pak @aniesbaswedan, Cawapres Anda Cak @cakimiNOW mengatakan lawan kalian 'standar' saja di Pilpres 2024," ucap Kepala BPOKK DPP Insan Muda Demokrat Indonesia itu dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (12/12).

"Gak masalah bagi saya dengan pernyataan tersebut, namun saya juga boleh ya mengatakan "Lawan terberat Prabowo Gibran bukan AMIN tapi Ganjar Mahfud". Skip, if u not trust me," sambungnya.

Sebelumnya, cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin meyakini dirinya dan pasangannya, Anies Baswedan atau disingkat menjadi AMIN akan memenangkan Pilpres 2024.

Cak Imin mengklaim narasi perubahan yang diusung pihaknya diinginkan oleh masyarakat yang diam-diam kecewa dengan kondisi sekarang, terlebih semua lawan AMIN di Pilpres 2024 standar atau biasa saja.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover