Bukti Prabowo Ambisius Mengejar Jabatan Presiden

Bukti Prabowo Ambisius Mengejar Jabatan Presiden Kredit Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mohamad Guntur Romli menunjukkan bukti calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto ambisius mengejar jabatan kepala negara.

Bukti tersebut yaitu Prabowo Subianto yang mengikuti pemilihan presiden sebanyak 3 kali, termasuk pada 2024 mendatang sebagai capres, sehingga Guntur merasa tidak setuju dengan pernyataan Menteri Pertahanan itu tentang tidak takut tidak punya jabatan.

Baca Juga: Prabowo Menyuguhkan Diri Seperti Dizalimi dalam Debat Capres

"Tidak usah munafik Pak Prabowo dengan mengatakan tidak takut tidak punya jabatan, karena jabatan presiden anda kejar terus. Anda nyapres sudah berkali-kali loh. Ini bukti anda ambisius ngejar jabatan presiden," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (13/12).

Sebelumnya, saat menanggapi capres nomor urut satu Anies Baswedan dalam debat perdana capres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2022), Prabowo Subianto mengaku tidak takut tidak mempunyai jabatan.

Hal ini disampaikan Prabowo Subianto saat Anies Baswedan meminta pendapatnya terkait keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang dinilai melanggar etika. Menteri Pertahanan itu menanggapi dengan mengatakan kekuasaan tertinggi berada di tangan rakyat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover