Fahri Hamzah Dengar Kabar Baik Bagi Demokrasi dari Anies Baswedan

Fahri Hamzah Dengar Kabar Baik Bagi Demokrasi dari Anies Baswedan Kredit Foto: Twitter/Fahri Hamzah

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah mendengar kabar baik bagi demokrasi dari calon presiden (capres) nomor urut satu Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan.

Dalam kabar baik bagi demokrasi yang didengarkan Fahri Hamzah, disebutkan bahwa Anies Baswedan akan mengumumkan mundurnya partai pendukungnya dari Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Tak Jatuhkan Anies dan Ganjar dalam Debat Capres, Prabowo Diledek

"Baru mendengar kabar baik bagi demokrasi kita bahwa calon presiden no. 1 akan mengumumkan bahwa seluruh partai pendukungnya akan mundur dari kabinet pekan ini," ungkap Fahri Hamzah.

Ia tidak menyebutkan siapa yang memberikan infomasi tersebut, namun menurutnya tujuannya adalah untuk memperkokoh posisi pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dan koalisinya sebagai oposisi.

"Katanya ini dalam rangka memantapkan posisi sebagai oposisi di Pemilu nanti. (Info ini perlu ditanyakan kepada yang bersangkutan)," ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (14/12).

Untuk diketahui, Anies Baswedan dan cawapresnya, Muhaimin Iskandar diusung oleh tiga partai politik, yaitu NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover