Yakin Gibran Menang Telak Lawan Cak Imin dan Mahfud MD dalam Debat Cawapres, PSI Diledek

Yakin Gibran Menang Telak Lawan Cak Imin dan Mahfud MD dalam Debat Cawapres, PSI Diledek Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Politikus Ferdinand Hutahaean meledek keyakinan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bahwa cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka akan menang telak melawan cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan cawapres nomor urut tiga Mahfud MD dalam debat cawapres.

Dalam ledekannya, Ferdinand membenarkan Gibran akan menang telak pada debat cawapres yang akan digelar hari ini, dan sekarang Mahfud MD serta Cak Imin sedang ketakutan untuk menghadapi putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Baca Juga: Prediksi Pertanyaan Jebakan Gibran untuk Cak Imin dan Mahfud MD pada Debat Cawapres

"Iya.. iya..! Kabarnya Prof Mahfud dan Cak Imin sekarang ketakutan ngadapin Gibran debat," ucap kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (22/12).

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni yakin cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka akan menang dalam debat cawapres yang akan digelar pada Jumat (22/12/2023).

Dalam debat cawapres dengan tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan, Gibran akan berhadapan dengan Cak Imin dan Mahfud MD.

"Pak Mahfud pintar dan baik. Begitu juga Cak Imin. Namun Mas Gibran diuntungkan oleh tema topik yang 'Mas Gibran banget', yaitu soal ekonomi (kerakyatan dan digital), keuangan, investasi, pajak, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur dan perkotaan. Maka, insyaallah, Mas Gibran akan menang telak," kata Raja Juli kepada Kompas TV, Kamis (21/12/2023).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover