Iriana Jokowi Diharapkan Dampingi Gibran dalam Debat Cawapres

Iriana Jokowi Diharapkan Dampingi Gibran dalam Debat Cawapres Kredit Foto: Antara/Adiwinata Solihin

Politikus Ferdinand Hutahaean berharap istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi mendampingi anaknya, calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres yang akan diselenggarakan pada Jumat (22/12/2023).

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengaku sangat rindu kepada Iriana Jokowi yang jarang muncul di hadapan publik, sehingga berharap bisa melihatnya dalam debat cawapres yang diikuti Gibran.

Baca Juga: Mahfud MD dan Cak Imin Dikabarkan Ketakutan Hadapi Gibran dalam Debat Cawapres

"Semoga Ibu Iriana mendampingi Mas Gibran besok saat debat Cawapres..!! Saya benar-benar rindu melihat Bu Iriana..!!" ucap Ferdinand dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (22/12).

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat calon wakil presiden (cawapres) pada 22 Desember mendatang dengan format sama seperti debat perdana calon presiden (capres) kemarin.

"Kita sudah punya benchmark dari debat pertama. Sejauh ini, setahu saya benchmark itu akan dilanjutkan untuk digali lebih banyak terkait dengan tema dari masing-masing (debat)," kata Komisioner KPU Betty Epsilon Idroos, Rabu (13/12) dikutip dari CNN Indonesia.

Dalam debat perada capres, lama durasi berlangsung selama 150 menit dengan enam segmen dengan total durasi 120 menit, sedangkan sisa durasi 30 menit dugunakan untuk iklan.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover