Dede Budhyarto Akui Insting JK Kuat dengan Gabung AMIN

Dede Budhyarto Akui Insting JK Kuat dengan Gabung AMIN Kredit Foto: Nando

Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto mengakui insting Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 HM Jusuf Kalla (JK) kuat dengan bergabung kepada pasangan calon (paslon) nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Dede mengatakan JK sudah mengetahui paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan kalah dalam putaran pertama Pilpres 2024, karenanya dukungannya mengarah pada AMIN.

Baca Juga: Iriana Jokowi Diharapkan Dampingi Gibran dalam Debat Cawapres

"Insting politik JK emang kuat, bergabung dengan 01 karena sudah tau 03 ndak bakalan lolos putaran ke-2," ungkap Komisaris BUMN itu dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (22/12).

Seperti diketahui, Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, HM Jusuf Kalla menegaskan sikap politiknya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan tagline AMIN di Pemilihan Umum Presiden 2024.

"Jadi hari ini, di Makassar ini, saya menyampaikan sikap (dukung AMIN). Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk anda semua," papar Jusuf Kalla saat menghadiri acara silaturahim digelar Presidium Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan Timnas Pemenangan AMIN, di Gedung Islamic Centre IMIM, Makassar, Selasa malam 19 Desember 2023 dikutip dari Suara.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover