Anies dan Ganjar Tidak Paten Meski Prabowo Dihina dan Dijelekkan

Anies dan Ganjar Tidak Paten Meski Prabowo Dihina dan Dijelekkan Kredit Foto: Tangkapan layar

Founder Cyrus Network Hasan Nasbi menilai capres nomor urut satu Anies Baswedan dan capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo tidak paten meski capres nomor urut dua Prabowo Subianto dihina dan dijelekkan.

Pasalnya berdasarkan hasil survei, elektabilitas Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo masih tertinggal jauh, sehingga Hasan Nasbi mempersilahkan kubu lawan untuk terus menghina dan menjelekkan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Baru Masuk 2024, TPN Ganjar-Mahfud Langsung Diserang Timnas AMIN

"Silahkan menghina dan menjelek-jelekkanan Pak Prabowo suka-suka hati anda. Ga akan bikin calon anda jadi paten juga. Kalau paten ga segitu angka surveinya heh-heh," ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (2/1).

Seperti diketahui, dalam simulasi 3 nama di survei Indikator Politik Indonesia setelah debat capres-cawapres, elektabilitas Prabowo-Gibran menempati posisi tertinggi disusul Ganjar-Mahfud. Sementara pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di posisi buncit.

“Elektabilitas Ganjar Pranowo-Mahfud Md 24,5 persen, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka 46,7 persen, dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 21,0 persen,” kata Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi dalam rilis surveinya, Selasa (26/12/2023) dikutip dari Republika.

Sementara dalam simulasi 2 nama, elektabilitas pasangan Ganjar-Mahfud juga membuntuti Prabowo-Gibran dengan raihan 28,4 persen. Dalam simulasi 2 nama yang lain Ganjar-Mahfud unggul atas Anies-Muhaimin.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover