Denny Siregar Ledek Program Makan Gratis Prabowo

Denny Siregar Ledek Program Makan Gratis Prabowo Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar meledek program makan siang gratis yang dicanangkan capres nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto saat memuji program internet gratis apres nomor urut tiga dari PDIP Ganjar Pranowo.

Denny Siregar meledek makan siang gratis Prabowo Subianto bukan merupakan program yang jelas dan berguna seperti internet gratis Ganjar Pranowo, selain itu ia menyamakannya dengan rezim orde baru (baru).

Baca Juga: Blusukan Seperti Jokowi, Prabowo Diledek

"Internet gtatis ini baru program. Jelas dan berguna buat generasi milenial. Makan gratis? Orba sekaleee..," ucap Denny Siregar dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (2/1).

Sebelumnya, dalam kampanye di Semarang pada Senin (1/1/2024) kemarin, calon presiden (capres) nomor urut tiga dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo melemparkan program internet gratis.

"Aku kasih pilihan mau nggak makan siang gratis atau internet gratis?" tanya Ganjar yang dijawab peserta dengan internet gratis saat itu dikutip dari Detik.

Ganjar mengatakan saat berkampanye di Boyolali, Jawa Tengah, dirinya juga menanyakan hal serupa, dan para peserta lebih memilih program internet gratis daripada makan siang gratis.

"Kemarin saya tanya di Boyolali ternyata lebih suka internet gratis. Karena makan siang sudah cukup. Sudah makan siang, sudah ya kelihatan," ujarnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover